SEKRETARIAT

SEKRETARIAT merupakan unit yang menunjang kelancaran pelaksanaan tugas-tugas bidang, sekretariat mempunyai tiga sub bagian yaitu : umum kepegawaian, keuangan dan perencanaan.

Sub Bagian Umum Kepegawaian mempunyai tugas membantu kelancaran tugas masing-masing bidang terutama dalam pemenuhan kebutuhab Alat Tulis Kantor, serta menangani pemeliharaan dan menangani urusan kepegawaian karyawan BKD itu sendiri.

Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas mendukung kelancaran pendanaan yang menunjang kegiatan operasional BKD, baik mulai pencairan dana sampai pelaporan penggunaannya, juga mengelola gaji bagi karyawan BKD.

Sub Bagian Perencanaan mempunyai tugas membuat atau merekapitulasi rencana kerja masing-masing unit di BKD. setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh BKD direncanakan secara komprehensif oleh sub bagian ini, meliputi unsur Manusia, Dana dan Peralatan yang dibutuhkan oleh masing-masing kegiatan. selain itu sub bagian ini juga bertanggung jawab pada kelancaran IT BKD terutama mengenai SIMPEG.

%d bloggers like this: